Pamflet Alam Menyapa

BBKSDA SULSEL - Makassar, 18 Mei 2018, Program kampanye konservasi "Alam Menyapa" BBKSDA Sulsel yang merupakan program Balai Besar KSDA Sulawesi selatan selama bulan ramadhan ini. adapun rangkaian acara dari program ini adalah :

1. Ramadhan Green Campaign atau RGC selama bulan Ramadhan di beberapa titik RTH dan car free day di Makassar, Palopo, Polewali Mandar, dan Pare Pare. Kegiatan didukung juga oleh Pramuka Saka Wanabakti dan UPT KLHK di Makassar..

2. Street Campaign, adalah lanjutan dari RGC setiap 2 minggu di RTH dan car free day

3. Wallacea Broadcasting "Alam Menyapa" dengan tema TSL, Wisata Alam, dan KK kerjasama RRI Pro 1 dan Pro 2 FM. Pro 1 dengan segmen umum dan jangkauan di Sulselbar. Sedangkan Pro 2 dengan target audience generasi muda di kota Makassar.

Tujuan program "Alam Menyapa" adalah untuk promosi, edukasi dan dialog interactive dengan pendengar tentangg TSL yg dilindungi misal Anoa dan jenis TSL lainnya di ekosistem Wallacea mengingat tantangan dalam kelola TSL Kawasan Konservasi dan Wisata Alam kedepan. Melalui "Alam Menyapa" diharapkan setiap orang tergerak untuk menjadi "Pelopor Konservasi..."

 

-Sumber Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan



Indeks Berita

Berita Lainnya